Silaturahmi ke Pemkot Jakbar, Walikota Bengkulu Saling Bertukar Program

Realitakini.com - Bengkulu
Walikota Bengkulu Helmi Hasan berkunjung ke kantor walikota Jakarta Barat, Senin (14/3/2022). Ia didampingi Sekda Airf Gunadi dan beberapa kepala OPD, kehadiran rombongan Walikota Bengkulu disambut langsung oleh Wakil Walikota Jakbar Iin Mutmainnah.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam hal saling bertukar program-program baik yang ada di Pemkot Bengkulu maupun program-program yanh ada di Kota Jakarta Barat.

Helmi Hasan pada kesempatan itu menyampaikan semua program-program yang ada di Kota Bengkulu yang didengar langsung oleh wawali jakbar, sekda jakbar dan beberapa kepada OPD di lingkungan Pemkot Jakbar.

Diantaranya program sedekah Rp 2 ribu perhari, program sedekah nasi bungkus, gerakan peduli yatim (GPY), HD Samawa, HD OTO, ambulans gratis, program GPS, jumat berkah, pengangkatan anak yatim oleh pejabat, beras PKHD, takziah keliling, KTP antar alamat dan banyak lainnya.

Dari pertemuan ini Helmi berharap semakin terjalinnya sinergitas yang kuat antara Pemkot Bengkulu dengan Pemkot Jakbar. Wawali Jakbar Iin Mutmainnah berencana akan melakukan kunjungan balasan ke Kota Bengkulu untuk melihat langsung program-program yang berjalan di Kota Bengkulu.

Beberapa program yang dijabarkan oleh Helmi, juga akan diadopsi oleh Pemkot Jakbar. Demikian pula dengan beberapa program yang ada di Kota Jakbar juga akan dibawa ke Kota Bengkulu.

Pada pertemuan yang hangat itu juga Helmi Hasan bertukar cendramata dengan wakil walikota Jakbar. Seperti biasa, Helmi memberikan tongkat kepada wawali Jakbar. (Rk/Mc)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama