Wujud Kepedulian Bank Nagari Serahkan Bantuan Semen Pada Rehab RTLH Di Lintau Buo Utara


Realitakini.com Tanah Datar                               -Pimpinan  Bank Nagari cabang  Batusangkar Fauzan Sony bersama Pimpinan Bank Nagari Syariah Batusangkar Dewi Purnama menghadiri Peletakan batu pertama Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh pemerintah Tanah Datar, Selasa (07/03/2022) di jorong Koto Nagari Tapi Selo kecamatan Lintau Buo Utara Tanah Datar.

Peletakan batu pertama rehab RTLH rumah Gusniwati oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, dihadiri oleh pimpinan Baznas Tanah Datar Yasmansyah,beserta wakil dan Amil Zakat, Kadis Perkim LH Nofi Hendri, Forkopimca , Camat LBU Arief Gani Walinagari Tapi Selo unsur masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu bupati  menyampaikan ucapan rasa bangga atas program RTLH dari Baznas Tanah Datar yang didukung oleh Bank Nagari dan bank nagari Syariah sebagai  bentuk kepedulian sesama.

Sebagai wujud rasa peduli  bank nagari dan bank nagari Syariah dalam kesempatan itu juga menyerahkan bantuan semen untuk kelanjutan pelaksanaan rehab RTLH. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama