Pembekalan Dan PendidikanPolitik Calon Pengurus DPC Dan DPRT Partai Nasdem Se - Kota Blitar .

Realitakini.com-Blitar 
Nurhadi S.Pd anggota DPR RI dari Partai NasDem, menghadiri pembekalan dan pendidikan politik pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Kecamatan (DPC) dan Dewan Pimpinan Tingkat Ranting (DPRT) Partai NasDem Kota Blitar, bertempat di Gedung Kesenian Kota Blitar, Minggu (24/4/2022).Di depan seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem Kota Blitar, Nurhadi meminta hendaknya berpolitik dengan gembira dan dengan senang hati.

“Kalau kita berpolitik dengan gembira maka seberat apapun tugas-tugas kepartaian yang kita lakukan tidak akan menjadi beban yang berat tetapi justru akan memberikan energi positif untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat bahkan dalam hal sekecil apapun,” kata Nurhadi.

Ia pun berpesan supaya berpolitik layaknya melakukan sebuah hobi agar merasa senang mengerjakan kegiatan-kegiatan politik. Namun ia meminta untuk tidak berpolitik kepada sesama pengurus maupun kader.Ditanya terkait bergabungnya mantan Wali Kota Blitar ke Partai NasDem, Anggota Komisi IX DPR RI ini menjelaskan bahwa keinginan Samanhudi tersebut sudah lama namun saat ini masih menjalani masa hukumannya.

“Jadi yang sekarang bergerak adalah timnya beliau dan kader-kader yang loyal kepada beliau,” terangnya.

“Seperti diketahui, Pak Samanhudi ini sudah tidak diterima di Partai sebelumnya maka NasDem welcome saja selama tujuannya baik yaitu untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kota Blitar. Insha Allah kita semakin optimis menatap 2024,” tandas Nurhadi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Blitar, Ferry Yuswanto Panese menyampaikan, sesuai dengan tujuan Partai NasDem didirikan, semangat Restorasi dan gerakan perubahan menjadi Ruh bagi gagasan dan tindakan partai ini di tengah-tengah masyarakat.

“Hari ini saya bersyukur bisa mengumpulkan hampir seluruh jajaran pengurus Partai NasDem Kota Blitar mulai DPD, DPC dan DPRT untuk bersama-sama menyatukan komitmen,” ujar Ferry.

Menurutnya, kegiatan yang digelar ini menjadi momentum bagi Partai NasDem berkiprah di Kota Blitar. Tahun 2024 bukanlah waktu yang lama. Maka saatnya Partai NasDem mengejar ketertinggalan supaya bisa meraih kursi di DPRD di tingkat kota.

“Harapan saya, dengan semangat dan komitmen kakak-kakak pengurus, saya yakin tidak ada yang tidak mungkin bisa kita capai. Kebersamaan yang dilalui bersama-sama untuk selalu berbuat yang terbaik, saya yakin ini akan memberikan nilai lebih, nilai yang positif bagi Partai NasDem,” katanya.Pihaknya berharap, di Pemilu Legislatif 2024 bisa bertarung dengan kekuatan penuh.

“Monggo masyarakat bisa menilai bahwa Partai NasDem bukan sekedar politik gagasan namun politik tindakan. Kita akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat dan Partai NasDem,” pungkas Ferry.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post