Sabun Ny. Cacik Indonesia, Produk Booming Wajah Glowing

Realitakini.com-Blitar 
Memiliki impian kulit sehat dan wajah cantik menjadi dambaan kaum hawa dibutuhkan usaha yang keras dan ketlatenan. Apalagi rutinitas sehari-hari seringkali membuat kita sulit untuk meluangkan waktu merawat kulit.

Selain jerawat banyak sekali faktor yang bisa membuat kulit menjadi kusam akibat agresi lingkungan seperti polusi, debu, paparan sinar matahari dan juga kondisi kulit yang kering menjadi sejumlah penyebab kulit menjadi kusam.

Namun dengan hadirnya produk sabun kecantikan Ny. Cacik Indonesia buatan Mami Cello Ester masalah kulit dapat teratasi. Produk Sabun Susu Plus Gutation sudah digunakan oleh banyak orang dan hasilnya membuat kulit menjadi putih, harum, wangi serta membuat wajah menjadi lebih muda dari sebelumnya.

Hal ini disampaikan Mami Cello Ester, saat acara Bongkar Strategi Sukses Online Marketing yang ber langsung di Rumah Makan Bu Mamik Kota Blitar, dengan menerapkan standart protokol kesehatan, Senin (25/04/2022).

Dalam pemaparannya, Mami Cello menjelaskan, Sabun Ny. Cacik sudah bisa di dapatkan di toko-toko yang ada di kota. Harapannya, masyarakat yang ingin kulitnya putih cemerlang dan sehat dapat membeli dengan mudah dengan harga terjangkau.

"Kita hari ini mengasih tips kepada reseller new untuk mereka yang bergerak dibidang pemasaran online. Dengan pemasaran online bisa memberikan jangkauan lebih luas sehingga bisa menarik lebih banyak konsumen, " jelasnya.

Pihaknya saat sedang mencari mitra bisnis sebanyak mungkin, serta membuka kesempatan yang ingin bergabung untuk menjadi Distributor, Agen atau Reseller. Dengan bergabung bersama produk Ny. Cacik, selain kulit menjadi bersih, sehat, wajah glowing, juga dapat menambah pundi-pundi keuntungan untuk membantu ekonomi keluarga. 

Sabun kecantikan Ny. Cacik Indonesia sudah terdaftar di BPPOM dan pernah meraih kategori nomor 1 Product & Brand Skincare 2021. Ada juga Sertifikat penghargaan Most Innovate Women In Skincare, yaitu Wanita Paling Inovatif dalam Perawatan Kulit.

Bila ingin tahu lebih lengkap tentang produk Ny. Cacik Indonesia bisa menghubungi kontak (0813-2531-1117) dengan alamat: Jalan Gunojoyo No.77 Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur, Indonesia .( edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama