Ambun Waterkpark Lubuksikaping Dipadati Pengunjung, Astuti Himbau Untuk Tetap Menjaga Prokes

Realitakini.com - Pasaman
Liburan Lebaran Idul Fitri 1443 tahun ini dimanfaatkan wisatawan dari berbagai daerah baik dari Kabupaten Pasaman maupun luar Kabupaten Pasaman untuk mengunjungi objek wisata di Lubuk sikaping.

Salah satunya objek wisata Ambun Waterkpark yang ramai dikunjungi wisatawan yang berada di Taluak  Ambun Pauah Kecamatan Lubuksikaping Kabupaten Pasaman.

Benar, setelah pandemi Covid-19 ini objek wisata Ambun Waterkpark selalu dipadati oleh wisatawan dalam rangka liburan Idul Fitri, ujar Direktris Ambun Waterkpark Astuti pada Realitakini.com Sabtu (7/5/2022)

Ia juga menyampaikan objek wisata Ambun Waterkpark ini juga memanjangkan wisatawan dengan  berenang memakai air yang bersih juga dikelilingi oleh bukit yang indah serta  pemandangan aliran sungai yang jernih. Pengunjung juga dihibur dengan musik dan kios- kios makanan.

Astuti juga menjelaskan wisatawan yang berkunjung ke Ambun Waterkpark harus telah melakukan vaksinasi yang kedua Untuk tarif masuk objek wisata Ambun Waterkpark selama liburan lebaran ini dikenakan sebesar Rp.15.000, sementara di hari - hari biasa dengan tarif Rp.10.000 ,katanya.

Astuti berharap pada pengunjung untuk tetap menjaga Prokes dan menghindari kerumunan.Sementara itu Leny (33) pengunjung Ambun Waterkpark mengatakan, Ia bersama keluarga sengaja datang untuk mengisi liburan panjang selama lebaran Idulfitri ini 

"Liburan lebaran tahun ini kami manfaatkan untuk menikmati keindahan alam Ambun Waterkpark dan untuk membawa anak anak berenang di objek wisata tersebut,"tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post