Assimilasi Berupa Kegiatan Pembinaan Mental Spiritual Dan Program Pembinaan

Realitakini.com_Agam
Lapas kelas IIB Lubuk Basung Agam , dan  rutan Maninjau Agam laksanakann kegiatan berupa penanda tanganan perjanjian kerja sama dengan pihak yayasan Raudatul El Jannah di laksanakan dilapas lubuk Basung pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022 .

Kegiatan Jannah di Padang Baru dengan ketua yayasan BP. Firdaus dalam rangka pelaksanaan kegiatan Assimilasi warga binaan pemasyarakatan lapas kelas IIB lubuk Basung Agam dan rutan Maninjau yang terkait dengan PP99 tahun 2012.

Dimana narapidana untuk dapat diusulkan Assimilasi harus ada pihak ketiga sebagai wadah tempat yang membantu pelaksanaan program pembinaan Assimilasi dan pelaksanaan nya tetap di dalam lapas/rutan.

Kegiatan tersebut berupa kegiatan pembinaan mental spiritual dan program pembinaan yang lainnya, kita jalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk melibatkan peran masyarakat dalam rangka mensukseskan program pembinaan narapidana, karena di dalam sistem pemasyarakatan ada tiga unsur penting untuk berhasilnya program pembinaan yaitu Narapidana, petugas dan masyarakat ujar kalapas kelas IIB Lubuk Basung,Suroto(Syarianto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama