Bupati Agam : Mesjid Tempat Membangun Karakter

Realitakini.com-Agam
Bupati Agam Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman, MM,  letakan batu pertama waktu pembangunan menara Masjid Jami’ Tuanku Nan Renceh, Jorong Bansa, Nagari Persiapan Kampuang Tangah Anam Suku, Kecamatan Kamang Magek Agam Sumatera Barat, pada hari sabtu (7/5/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Agam mengatakan, bahwa mesjid adalah sebuah tempat untuk mem bangun karakter bagi kaum muslim.Karena itu fungsi menara untuk mengumandangkan azan merupakan hal yang paling diperlukan, agar masyarakat tau kapan waktu sholat masuk”, ujarnya.

Ditambahkan Bupati, dengan adanya menara ini dapat membantu mengimbau masyarakat sekitar dalam rangka meramaikan Masjid Jami’ Tuanku Nan Renceh.Selain itu, Bupati Agam berpesan agar tetap men jaga kebersamaan dan juga menjaga silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Agam dengan perantau.

“Karena covid 19 sudah agak melandai sehingga kita tidak terlalu dibatasi lagi untuk berkunjung ke tempat sanak saudara kita”, Katanya.

Kegiatan tersebut turut didampingi Kepala BKPSDM, Yunilson, Kakan Kemenag, Marjanis, Kabag Kesra, Surya Wendri,Camat Kamang Magek, Ifradi, dan beserta pengurus Masjid Jami’. (Syafrianto).

Post a Comment

Previous Post Next Post