Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Istighosah Dan Do'a Di Silaut

Realitakini.com-Pesisirselatan 
Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Drs Rusma Yul Anwar didampingi Ketua TP-PKK Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar menghadiri Istighosah dan doa di Nagari Silaut. Minggu (22/05). Istiqosah dan do'a yang dilaksanakan secara rutin tiap bulan tersebut dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat Silaut; tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai dan bundo kandung serta tokoh pemuda ,

Bupati Rusma Yul Anwar dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan syukur karena bisa hadir pada acara Istighosah dan do'a tersebut bersama seluruh elemen masyarakat di Silaut.

“Terima kasih telah mengundang kami di acara istimewa ini,"ujar Bupati Rusma Yull Anwar dan berharap acara tersebut diberkahi oleh Allah SWT, Amiin.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Istighosah dan do'a ini jangan hanya menjadi rutinitas setiap bulan Tetapi, lebih penting adalah implementasikan nlai-nilai agama sebagai tuntunan dalam kehidupan sehari-hari.

Ia melanjutkan, ada penerapan nilai-nilai keislaman sebagai landasan pola tindak tanduk atau pertimbang an agama ketika kita harus menyelesaikan semua tatanan dalam kehidupan kita.

"Baik dalam hubungan pemerintahan maupun hubungan-hubungan sosial, itu yang betul-betul kita laksanakan," tutupnya.( Knf/RK)


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama