Bupati Rusma Yul Anwar Terima Deviden Dari Bank Nagari Cabang Painan

Realitakini.comPesisir Selatan
Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika menyerahkan deviden saham Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan di Bank Nagari tahun buku 2021 sebesar Rp 9.766.118.702 kepada Bupati Rusma Yul Anwar usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di GOR H.Ilyas Yakup Painan, Jumat (13/2).

Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika mengungkapkan, deviden saham Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan di Bank Nagari tahun buku 2021 itu sebesar Rp 9.766.118.702. Itu merupakan pembagian laba penyertaan modal yang penyerahannya dilakukan setiap tahun.

"Karena merupakan pembagian laba penyertaan modal, maka penyerahannya dilakukan setiap tahun. Kita berharap agar  penyertaan modal itu terus ditingkatkan dimasa mendatang," harap Helfiyanrika.

Selain itu ia menyatakan, masyarakat sangat membutuhkan akses perbankan, terutama dalam upaya peningkatan usaha ekonomi di semua sektor. "Nah, keberadaan Kantor Kas untuk mendekatkan pelayanan Bank Nagari yang ada di kecamatan juga diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap perbankan," katanya.

Ia menambahkan, Bank Nagari terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkontribusi untuk kemajuan daerah di berbagai bidang. "Ya selama ini kita juga rutin menyalurkan CSR Pendidikan, bantuan untuk pembangunan masjid, bantuan untuk masyarakat yang terkena bencana alam dan lainnya," ungkap Helfiyanrika. Sementara itu Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari yang telah menjalin kerjasama dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan selama ini.

"Kita berharap kedepan Bank Nagari semakin maju, dan tetap berkontribusi untuk pembangunan daerah serta peningkatan perekonomian masyarakat. Selanjutnya, kita mengapresiasi inovasi dan pelayanan yang dilakukan Bank Nagari selama ini, terutama dalam peningkatan perekonomian masyarakat," ucapnya.

Bupati Rusma Yul Anwar menyebutkan, dengan kemajuan Bank Nagari, juga akan berdampak terhadap kemajuan daerah Kabupaten Pesisir Selatan. "Kita juga berharap setiap tahun dividen yang diterima Pemkab Pesisir Selatan terus bertambah," ulasnya.Ditambahkan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan beserta jajarannya dan masyarakat telah mem percayai Bank Nagari selama ini. Kemudian Bank Nagari telah memberikan andil yang cukup besar bagi pembangunan dan kemajuan daerah, sekaligus peningkatan ekonomi masyarakat.( Kmf/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama