Deri Asta Terpilih Jadi Ketum Hima SMA Negeri 1 Batusangkar

Realitakini.com Tanah Datar                               -
Musyawarah Besar (Mubes) IV Dewan pimpinan pusat  (DPP) Himpunan Alumni SMA Negeri 1 Batusangkar, memilih Deri Asta, SH, Alumni angkatan 92 secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP Hima Smansa Batusangkar periode 2022- 2026, Sabtu (07/05/2022) di Aula SMA setempat.

Deri Asta yang juga merupakan Wali Kota Sawahlunto dalam sambutannya menyampaikan, akan melanjutkan program program kepengurusan Ir H Arkadius Dt Intan bano sebelumnya, seperti inventaris jumlah alumni secara keseluruhan, melanjutkan pengunaan Kartu anggota Himasmansa yang juga bisa digunakan sebagai ATM yang bekerja sama dengan Bank Nagari.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, mari kita bersama membesarkan alumni ini, kepada senior Ketua Umum periode 2017-2021 Ir H Arkadius Dt Intan Bano kami akan melanjutkan programnya yang terkendala karena pandemi,” katanya.

Sebelumnya, ada tiga nama kandidat calon Ketua Umum yang direkomendasikan oleh 22 komisariat yang hadir dalam mubes IV yakni Anton Yondra SE dari angkatan 96, Deri Asta SH dari angkatan 92 dan Arkadius Dt Intan Bano dari angkatan 82.

Selanjutnya, Anton Yondra dan Arkadius Dt Intan Bano menyatakan mundur dari pencalonan Ketua Umum Hima Smansa Batusangkar Periode 2022-2026 dan mempercayakan kepada Deri Asta SH memimpin Ketua Umum Periode berikutnya.,(*/M)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama