Geger Geden Di Kabupaten Blitar ,Anggota Dewan Dari PKB Mengundurkan Diri

Realitakini com-- Blitar.
 Anggota DPRD Kabupaten Blitar dari fraksi PKB ,H.Adib Zamhari , mengajukan pengunduran diri dari ke Anggotaan Dewan dan ke Anggotaan Partai kebangkitan bangsa.karena internal partai.

H.Adib Zamhari . saat di temui ,di rumah pribadinya ,sabtu-30-04-2022 mengatakan kepada awak media."Alasan saya mengundurkan diri adalah internal Partai , jadi sekali lagi saya ngak mau meng ungkap masalah di partai ataupun masalah di dalam partai itu bukan waktak saya.

"Karena ini bukan untuk kosumsi publik ini khusus bagi internal saja , jadi saya tetap menjaga Marwah partai , walaupun di partai ada masalah itu alasan mengapa saya mengundurkan diri ."ungkapnya.

Jadi saya mengundurkan diri bukan hanya jadi Anggota DPRD saja tapi juga dari ke partaian saya juga mundur , dan sekarang pusisi saya di Anggota DPRD sebagai Wakil Ketua Komisi IV , dan di partai saya sebagai bendahara umum partai.

"Karena kalau kita berkaca pada UUD MD3 pasal 405, dari Undang Undang MD3 pasal 405 bawa saya Anggota DRPD Kabupaten berhenti antar waktu karena A.meninggal dunia , B.mengundurkan diri, atau C.diberhentikan. jadi saya mengambil pasal dari 405  ayat 1 poin B .jadi saya mengundurkan diri itu adalah menjadi sepihak."tuturnya.

Karena permasalahan partai itu sudah menjadi rahasia umum, karena pergantian  AKD (Alat Kelengkap an Dewan) itu yang membuat saya mengundurkan diri , dan semua anggota dewan sudah paham komposisi AKD (Alat Kelengkapan Dewan) dan saya lebih baik mengundurkan diri.

"Dan Karen sudah ngak sesuai dengan visi misi saya , tidak sesuai dengan harapan Partai PKB seharus nya bisa mengopeni dan bisa mengayomi ranting ternyata kenyataanya tidak sesuai dengan harapan saya , makanya saya berharap saya di jadikan sebagai korban atau wadah ngak papa , saya berharap PKB lebih baik lagi , menejemen di tata Sampek bawah."imbuh ADIB.

Benar di tata sampai bawah kan harapannya PKB mau menang di pileg 2024 nanti ,kalau memang PKB harapanya mau menang ya yang bawa harus di tata dengan baik ,karena ujung tombak kemenang an itu di ranting , makanya kalau harapanya mau menang yang semua di tata dengan baik biar semua kader solid.

"Gimana mau menang kalau bawanya ngak di tata dengan baik , dan saya sebernanya ingin mencari panggung perjuangan Karena sebelum di partai saya sudah di Ansor , Banser dan ICB(impormasi Cegatan Blitar) itu semua saya jalani dengan ikhlas dan berbau sosial, karena yang saya cari bukan panggung politik tapi perjuangan supaya bisa memperjuangkan masyarakat yang membutuhkan bantuan."pungkas ADIB .(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama