Hadiri Pelantikan Wali Nagari Durti Eka Hariani Sandra Berharap Untuk Mengemban Amanah




Realitakini.com -- Pasaman
Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Golkar, Eka Hariani Sandra hadiri acara pelantikan Hendra Gunawan sebagai Wali Nagari Durian Tinggi Pengganti Antar Waktu (PAW) Periode 2022 - 2026, Selasa (10/5/2022)

Hendra Gunawan yang biasa di panggil Hendra Dotor dilantik oleh Bupati Pasaman, H. Benny Utama yang di hadiri Asisten, Kepala Dinas DPM Kabupaten Pasaman, Camat Lubuksikaping, Kapolsek Lubuksikaping, Wali Nagari se Kecamatan Lubuksikaping, Bamus Nagari Durian Tinggi dan unsur Niniak Mamak, serta seluruh Perangkat Nagari Duriantinggi.

Eka Hariani Sandra yang hadir dalam acara pelantikan tersebut berharap kepada wali nagari terpilih bisa mengemban amanah untuk beberapa tahun kedepan.

"Dengan diantiknya Hendra Gunawan Sebagai PAW Wali Nagari Durian Tinggi Untuk periode 2022 - 2026 bisa membawa nagari Durian Tingg semakin berjaya lagi untuk kedepannya," ungkap Eka yang juga seorang Bundo Kanduang itu.

Eka juga mengatakan dengan telah dilaksanakannya acara pelantikan hari ini berarti semua amanah dan tanggung jawab sudah di bebankan kepada wali nagari yang terpilih.

"Semoga dengan defenitifnya Wali Nagari Durian Tinggi, maka seluruh pengurusan admistrasi dan kegiatan nagari akan lebih efektif kembali," tutupnya. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama