Hendra Gunawan Dilantik Jadi Wali Nagari Durian Tinggi, Bupati Pasaman : Kuasai Aturan Dan Tugas Pokok

Realitakini.com -- Pasaman 
Bupati Pasaman, H. Benny Utama melantik dan mengambil sumpah  Hendra Gunawan sebagai Wali Nagari pergantian  antara waktu periode 2022 -- 2026, Kenagarian Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Wali Nagari Durian Tinggi Pergantian Antar Waktu tertuang dengan Surat Keputusan Bupati Pasaman Nomor : 188.45/184 BUP - PAS/2022 Tentang Pengangkatan Wali Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pasaman,H.Benny Utama atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Wali Nagari Antar Waktu Hendra Gunawan dan terima kasih kepada Penjabat Wali Nagari  yang telah melaksanakannya dengan baik
"Dengan dilantiknya Wali Nagari yang defenitif, tata kelola Pemerintahan dan pembangunan yang di laksanakan di Nagari Durian Tinggi, dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan kita bersama," ujar Benny Utama.
Kemudian, Bupati Pasaman berpesan kepada Wali Nagari terpilih untuk  harus cepat menguasai aturan - aturan dalam  tugas tugas pokok seorang wali nagari seperti  bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Pembangunan."Jangan pernah setengah setengah hati untuk menguasai dan mendalami aturan - aturan tersebut,"tegas Bupati.
Terakhir Benny Utama berharap agar Hendra Gunawan yang memiliki masa tugas hingga tahun 2026, mampu memanfaatkan waktu yang tersisa dengan memberikan pengabdian terbaik untuk Nagari Durian Tinggi Untuk masyarakat, Bupati berharap agar senantiasa menjaga kekompakan, bahu-membahu mem bangun nagari.

Sebelumnya Wali Nagari terpilih, Hendra Gunawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Daerah dan masyarakat Nagari Durian Tinggi yang telah memberikan amanah serta mempercayakan jabatan tersebut kepadanya.
"Amanah ini sangatlah berat, untuk itu kami membutuhkan kerja sama semua pihak membangun Nagari Durian Tinggi, prinsip kami bekerja dengan ikhlas dan mohon dukungannya,"tutup Hendra Gunawan.

Dari Pantauan Realitakini.com turut hadir Anggota DPRD Dapil I Kabupaten Pasaman, Asisten, OPD, Camat Lubuksikaping, Forkompinca Lubuksikaping, Wali Nagari se Kecamatan Lubuksikaping, Bamus se Kecamatan Lubuksikaping, Ketua KAN Durian Tinggi, Panitia Pilwana Nagari Durian Tinggi, Ninik Mamak danTokoh Masyarakat se Nagari Durian Tinggi, Bundo kandung se Nagari Durian Tinggi, serta Kepala Jorong se Nagari Durian.  Tinggi. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post