Izinkan Ekspor CPO Sawit, Ketua DPW APKASINDO Provinsi Sumbar Apresiasi Presiden Jokowi

Realitakini.com-Padang 
Ketua DPW APKASINDO Provinsi Sumatera Barat Jufri Nur, SE, MM menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah yang telah memberikan mengizinkan kembali ekspor CPO sawit, dimana sebelumnya dilakukan pelarangan. 

Hal ini disampaikannya pada Sabtu (21/5) di Padang. Dimana dengan telah dibukanya kembali ekspor CPO dan turunannya oleh pemerintah pusat.

"Kami APKASINDO  dan petani sawit mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat. Karena akan membawa dampak stabilnya harga tandan buah segar kelapa sawit di pasar," katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, terimakasih kepada bapak Jokowi yang telah menerima pernohonan kami petani  Indonesia tentang tinjau ulang larangan ekspor.

Selain itu, Ketua APKASINDO Provinsi Sumbar juga menyampaikan, ini merupakan sebuah kehormatan bagi APKASINDO yang bisa berguna dan mewujudkan keinginan pemerintah untuk ketersediaan dan terjangkaunya harga minyak goreng ditengah-tengah masyarakat.

Terpisah, pengurus dan karyawan plasma kebun sawit Yayasan Tanjung Manggopoh Kabupaten Agam juga turut mengapresiasi pemerintah atas dibuka  larangan ekspor CPO sawit dan minyak goreng, hal ini membawa dampak harga tandan buah segar sawit sesuai dengan harga pasar sehingga bisa meningkatkan perekonomian Indonesia.(RK*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama