Jalin Silaturahmi, Diskomonfik Pasaman Gelar Halal bi Halal

Realitakini.com. -- Pasaman
Dinas Komunikasi, Informatika dan Stastistik (Kominfotik) Kabupaten Pasaman menggelar acara halal bi halalhari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Kegiatan Halal bi halal diikuti PLT Kepala Dinas Kominfotik  Pasaman Budi Hermawan .SH , Kabid , Kasi , seluruh staf termasuk awak media dengan penceramah Ustadz Sabri, Selasa (17/5/2022)

Kadis Kominfotik Kabupaten Pasaman, Budi Hermawan mengatakan, tradisi halal bil halal untuk umat muslim dalam pelaksanaan hari raya idul Fitri sangat lazim di laksanakan terutama masyarakat muslim di Indonesia.

"Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan halal bi halal di Diskomonfik Kabupaten Pasaman, guna me nambah rasa persaudaraan dan silaturahmi antara pimpinan dan staf dan kedepan,"ujarnya

Kemudian, Budi menambahkan sejauh ini kegiatan staf jajaran  Kominfotik Pasaman yang cukup banyak , baik itu untuk kegiatan peliputan kegiatan kepala daerah, maupun itu pengelolaan jaringan  administrasi, pendataan dan lainya.

Terakhir Kadis Kominfotik berharap dengan pelaksanaan halal bi halal ini akan menambah rasa persaudaraan dan silaturahmi antara pimpinan dan staf.

"Kedepannya tentunya akan berdampak pada penambahan semangat kerja bagi seluruh staf dan pimpinan yang ada di dinas yang merupakan corong informasi pemerintah daerah,"pungkasnya. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama