Pemda Pesisir Selatan Melakukan Kerjasama Dengan Beberapa Perguruan Tinggi

Realitakini.com-Pesisir Selata
-Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melakukan kerjasama di bidang pendidikan dengan beberapa Universitas di Sumatera Barat, diantaranya Universitas PGRI Sumatera Barat, Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang dan IAIN BatuSangkar yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Pesisir Selatan. Selasa (17/05/2022).

Kesepakatan bersama antara Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar atas nama Pemerintah Daerah dengan Universitas PGRI Sumbar, Prof. Dr. H. Ansofino, M.Si, Rektor ISI Padang Panjang, Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS, IAIN Batusangkar, Dr. Marjoni Imamora, M.Sc ditandai dengan penandatanganan  Memorandum Of Understanding (MOU).

Dalam kesempatan itu Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Pesisir Selatan mempunyai Visi Mewujudkan Pesisir Selatan lebih Sejahtera, Maju, dan Bermartabat didukung Pemerintahan yang Akuntabel dan Profesional.

Ia melanjutkan, misi kami diarahkan untuk meletakkan pondasi kokoh bagi pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan yang fokus pada peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan penguatan perekonomi an masyarakat.

"Untuk mewujudkan Visi dan Misi tersebut, kami secara bertahap setiap tahunnya melaksanakan prioritas pembangunan yaitu, bidang pendidikan, kesehatan,dan ekonomi masyarakat," Katanya.( kmf/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama