Pererat Sinergitas, DPRD Kota Bengkulu Gelar Halal Bihal

Realitakini.com - Bengkulu
Guna meningkatkan dan menjalin hubungan persaudaraan yang baik sesama umat manusia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melakukan acara halal bihalal di halaman Kantor, Selasa, (17/5).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Suprianto mengatakan, kegiatan halal bihalal ini sengaja melibatkan jajaran OPD sekaligus mengundang Wakil Walikota, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM agar hubungan dan sinergisitas antara DPRD dengan Pemerintah semakin erat. 

“Karena kami ingin antara anggota DPRD Kota bisa bersinergi untuk membangun Bengkulu yang lebih baik lagi ke depannya,” harap Suprianto.

Menurut Suprianto, mungkin selama ini didalam menjalan roda pemerintahan antara pihak DPRD dengan Pemerintah Kota ada perkataan kasar atau kurang pas, mohon dimaklumi. Mari kita saling memaafkan. 

“Ini hari baik bulan baik, semua kesalahan kita tolong dimaafkan. Saya sebagai pimpinan DPRD mohon dimaafkan dengan sebesar – besarnya. Mudah – mudahan dengan dilaksanakannya halal bihalal ini semakin membuat kita semakin menjadi lebih akrab,” pintanya.

Dari sisi lain, dalam sambutannya Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menyampaikan, dengan acara halal bihalal diharapkan seluruh anggota Dewan dan jajaran bisa saling memaafkan.

Dedy juga mengingatkan pemerintah agar menjadi perekat dalam memperkuat silaturrahmi, bukan sebaliknya menjadi sumber yang membuat kerusakan. (Rk/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama