Wabup Agam Hadiri Perayaan Khatam Alquran Di Musala Al-Murramah


Realitakini.com-Agam
Wakil Bupati Agam Sumatera Barat, Irwan Fikri hadiri sekaligus melepas pawai khatam Al-Quran, di Musala Al- Murrahmah, Jorong Bungo, Nagari Salo, Kecamatan Baso Agam Sumatera Barat, Kamis (5/5/2022).

Selain diikuti sebanyak 18 orang peserta khatam, pawai Khatam Al-Quran tersebut juga diramaikan dengan penampilan pakai an adat, rebana dan tambua tansa oleh anak-anak nagari setempat.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengungkapkan rasa bangganya dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, yang telah membantu menyukseskan program-program pemerintah daerah, diantaranya yaitu me wujudkan generasi penerus Agam yang madani.

“Selamat kepada anak-anak kita yang telah menyelesaikan pendidikan membaca Al-Qur’an, sehingga hari ini sudah bisa dikhatam ,” ujarnya.

Kepada anak-anak dan generasi muda, ia berpesan agar kedepannya bisa lebih semangat lagi untuk mendalami dan mempelajari ilmu alquran dan agama.

“Hari ini bukanlah akhir dari pembelajaran, namun ini adalah awal untuk lebih men dalami dan mempelajari ilmu Alquran, sehingga bisa menjadi generasi yang hafidz quran,” ujarnya.

Melalui upaya ini, diharapkan beberapa tahun ke depan, Kabupaten Agam khusus nya Nagari Salo, dapat melahirkan putra dan putri terbaik yang akan jadi pemimpin di masa yang akan datang. (Syafrianto)

Post a Comment

Previous Post Next Post