Karutan Padang Panjang Hadirkan Ayu Kyla Motivasi WBP Rupajang Metode Hypnoterapi

Realitakini.com - Padang Panjang. 
Kehadiran motivator artis Ayu Kyla di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang disambut riuh oleh seluruh WBP Rupajang yang sudah berbaris rapi di dalam Aula.

Kehadiran motivator kelahiran 10 November 1985 di Rupajang ini guna memenuhi undangan dari Karutan Rudi Kristiawan untuk memberikan motivasi kepada seluruh WBP dan petugas di Rupajang.

Ayu Kyla dikenal sebagai motivator artis, sejumlah publik figur yang pernah menghuni Rutan dtangani, motode Hypnoterapi menjadi andalan ayu dalam membangkitkan motivasi mereka

Jumat (24/6/2022), Ayu Kyla hadir di Rupajang untuk memberikan motivasi kepada WBP dan petugas Rupajang. Seluruh WBP dibuat hanyut dalam rasa penyesalan dan suasana sedih yang diciptakan Ayu.

Ayu berharap dengan motivasi yang diberikan kepada WBP, mereka dapat sadar dan tidak akan melaku kan kesalahan lagi selepas keluar dari Rupajang ini.

Sementara itu Karutan Rudi Kristiawan mengucapkan terimakasih kepada Ayu Kyla dan manajemen yang telah meluangkan waktu nya untuk dapat memberikan motivasi kepada seluruh WBP dan petugas di Rupajang.

Rudi berharap selepas kegiatan ini bisa untuk merubah perilaku WBP serta mindset dan kinerja seluruh petugas. (Dms)

Post a Comment

Previous Post Next Post