Pengcab PASI Pasaman Penuhi Target dan Sukses Pelaksanaan Kejurda Atletik 2022

Realitakini.com -- Pasaman
Kabupaten Pasaman berada diposisi sembilan pada Kejuaraan Daerah atletik se Sumatera Barat yang ditutup oleh Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra di Stadion Tuangku Imam Bonjol, Rabu (29/6/2022).

Kabupaten Pasaman pada Kejurda Atletik 2022 ini berada pada posisi sembilan dengan perolehan medali  3 emas, 2 perak dan 6 perunggu. 

Alhamdulillah, sesuai target yang kita berikan pada seluruh atlit atletik Kabupaten Pasaman dari awal kita menargetkan tiga medali emas, dan target  itu terwujud,"ujar Edi Warman pelatih kepala Pengcab PASI Pasaman.

Edi Warman juga Sekum PASI Sumbar ini mengatakan kejurda atletik sebesar ini perlaksananya berjalan dengan sukses.

Ia juga berharap PASI Kabupaten Pasaman dapat difasilitasi sarana dan prasana untuk menunjang prestasi atlit atletik tersebut

Selanjutnya, Edi Warman menargetkan lima medali emas pada  Porprov  XVI 2023 di Kota Padang Panjang dan Kota Padang.

Pendulang medali emas pada Porprov  XVI 2023 tersebut berasal dari Fauma Defril Jumra peraih emas PON Papua 2021, yang mana pada Kejurda ini tidak kita ikut sertakan,"tutupnya.

Selanjutnya Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra apresiasi pelatih dan atlit atletik Pasaman atas terpenuhinya target yang diberikan pada Kejurda ini.

Tommy juga menyampaikan bagi atlit - atlit Pasaman belum berhasil meraih prestasi jangan berkecil hati, tingkatkan latihannya sehingga pada ivent mendatang meraih prestasi.

Kemudian untuk sarana dan prasarana penunjang latihan atlit - atlit atletik Pasaman, Insya Allah akan kita perhatikan dan penuhi,"ujar Tommy Irawan Sandra.

Terakhir Tommy berharap, setelah pelaksanaan Kejurda ini bagi atlit  terus giat berlatih dan untuk pelatih terus melakukan pembinaan terhadap para atletnya demi mencapai target yang di inginkan dimasa mendatang. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama