Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pasaman Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Realitakini.com -- Pasaman 
Polres Pasaman menggelar bakti kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang jatuh 1 Juli.

Aksi donor darah tersebut kerja sama dengan PMI Pasaman, RSUD Lubuksikaping dan Poli Klinik Polres Pasaman, diikuti seluruh jajaran Polres Pasaman, perwakilan Polsek di wilayah hukum Polres Pasaman, Kodim 0305/Pasaman, Satpol-PP dan Damkar dan perwakilan Dinas dan Instansi Pemkab Pasaman dilaksanakan di gedung Rupattama Polres Pasaman, Selasa (7/6/2022)

Kapolres Pasaman,  melalui Waka Polres Pasaman, Kompol Muddasir mengatakan saat diwawancara, kegiatan bakti donor darah ini merupakan kepedulian pihak Polres terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Menurut, Waka Polres pelaksanaan bakti donor darah Polres Pasaman ini ditargetkan sebanyak 250 orang.
Kompol Muddasir juga menjelaskan, perayaan HUT Bhayangkara ke - 76 ini selain bakti donor darah juga dilaksanakan olah raga bersama dengan TNI dan anjang sana bakti sosial.

Waka Polres berharap dengan antusias peserta donor darah ini, semoga dapat tercapai target yang diinginkan.

Pantauan media Realitakini.com saat pelaksanaan bakti donor darah tersebut turut hadir Bupati Pasaman, H.Benny Utama, Forkopimda, Asisten, PJU Polres Pasaman dan SKPD dilingkungan Pemkab Pasaman. ( Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama