Sambut HUT Kodam I/BB ke-72, Kodim 0311/Pessel Gelar Kegiatan Donor Darah Bersama Rsud M. Zein Painan

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB, Kodim 0311/Pessel menggelar Bakti Sosial donor darah dengan tema bersama rakyat membangun bangsa, bertempat di Aula  Ma Kodim 0311/Pessel jalan Ilyas Yacub Painan Kecamatan IV Jurai, Rabu. (15/6).

Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf M. Suherli menyebutkan, kegiatan donor darah ini digelar Kodim 0311/Pessel bekerja sama dengan PMI Painan dan Rsud M. Zein Painan, diikuti anggota Kodim 0311/Pessel, Persit dan instansi pemerintah yang berada di lingkup Pemda setempat.

Kegiatan sosial donor darah ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dari TNI khususnya Kodim 0311/Pessel, bersama dengan Instansi pemerintah dan masyarakat untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah khususnya di Kabupaten Pesisir selatan.

“Saya berharap dengan adaya kegiatan sosial ini akan meningkatkan kesadaran, motivasi dan jiwa sosial kita untuk peduli sesama, dan mari kita jadikan momen ini sebagai langkah dalam meningkatkan rasa simpati kita terhadap sesama," kata Dandim.

Lebih lanjut Letkol Inf M. Suherli menyampaikan, kegiatan donor ini merupakan sebuah langkah kita saling tolong menolong sesama manusia, dan sekaligus merupakan bhakti sosial kita sebagai prajurit TNI untuk masyarakat.

"Alhamdulillah rekan-rekan dari instansi pemerintah serta masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan sangat mendukung kegiatan sosial donor darah ini,” tutup Dandim(Kmf/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama