Tiga Bangunan SMA 1 Panti Hangus Terbakar

Realitakini.com -- Pasaman 
Tiga  bangunan sekolah SMA 1 Panti, Kabupaten Pasaman hangus  terbakar, Minggu (12/6/2022) sekira pukul 12.30 wib.Bangunan sekolah yang terbakar ruangan  Perpustakaan dan Komputer, unit ruangan musik ( habis terbakar ). Sementara bangunan ruangan belajar/kelas 50,% terbakar bagian atas.

Kasat Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman, Aan Afrinaldi, S.STTP mengatakan mendapat lapor an dari masyarakat pada pukul 12.55 bahwa telah terjadi kebakar bangunan di SMA 1 Panti Kecamatan Panti.

"Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menurunkan regu damkar Lubuksikaping dan Tapus kelokasi kebakaran dengan menurunkan dua unit mobil kebakaran,"ujarnya 

Kemudian, Aan Afrinaldi menjelaskan ketika unit damkar sampai dilokasi api sudah menghanguskan tiga buah ruangan.Saat kejadian masyarakat sekitar lokasi kebakaran terlebih dahulu bahu membahu untuk memadamkan api 

Terakhir Kasat Satpol-PP dan Damkar menyebutkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib dan kerugian masih dalam perhitungan. Sementara itu korban jiwa saat kebakaran tidak ada. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama