Wabup Hadiri Acara Pertemuan Forum Peneliti Bappedalitbang Se-Sumatera Barat

Realitakini.com-Painan
Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si menghadiri serta membuka acara Pertemuan Forum Peneliti Bapedalitbang se-Sumatra Barat di aula kantor Bapedalitbang Pesisir Selatan Kamis (02/06)

Acara di hadiri oleh Kepala Badan Penelitian Dan pengembangan Provinsi Sumatra barat, Dr. Ir. Reti Wafda, MTp, Kepala Bapedalitbang Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatra Barat, seluruh para Fungsional Peneliti se-provinsi Sumatra Barat, serta undangan yang hadir.

Apt.Rudi Hariyansyah S.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kabupaten Pesisir Selatan negeri sejuta pesona kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Wabup juga mengapreasiasi atas terlaksananya Pertemuan Forum Peneliti Dan Bapedalitbang Se-Sumatra Barat.

"Kami berharap kedatangan Bapak/Ibu semuanya, akan membawa berkah bagi Kabupaten Pesisir Selatan ,  sebagai upaya peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat". tutur Wabup.

Wabup juga berharap, agar peran "kelitbangan" mampu menghasilkan terobosan baru dalam men dukung optimalisasi kinerja pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan daerah secara tepat sasaran dan berdaya saing.

"Selain itu dapat mengimplementasikan asas desentralisasi dan otonomi daerah menuntut penyeleng garaan pemerintah daerah yang efektif serta perumusan kebijakan yang tepat agar mampu merespon perubahan lingkungan, dinamika masyarakat, perkembangan teknologi yang pesat, serta persaingan ekonomi dan pembangunan pada skala nasional, regional maupun global" tutup Wabup(Kmf/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama