Bupati Pasaman bersama Forkompinda Hadiri HUT Bhayangkara ke 76 dan Polres Pasaman Gelar Pesta Rakyat

Realitakini.com --- Pasaman
Peringatan Hari Ulang (HUT) Bhayangkara ke 76 dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dengan mendengar pidato Presiden RI Joko Widodo  melalui virtual.

Begitu pula di Polres Pasaman Kapolres Pasaman, AKBP DR Fahmi Reza, Bupati Pasaman, H.Benny Utama bersama Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Kepala SKPD, PJU dan Kapolsek Polres, Purnawirawan, Bhayangkari, mengikuti HUT Bhayangkara secara virtual yang dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo di halaman Mapolres Polres Pasaman, Selasa (5/7/2022).

Bupati Pasaman, Benny Utama didampingi  Forkopimda mengatakan atas nama Pemerintah Daerah  mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke -76 Dengan usia Ke 76, Benny Utama berharap Polisi semakin dewasa, semakin matang dalam mengemban tugasnya dimasa depan dan tantangan tugas polisi dimasa depan penuh dinamika.

Polri adalah bahagian masyarakat Pasaman bersama sama bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah serta Forkopimda untuk mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Pasaman ,"tutup nya.

Sebelumnya Kapolres Pasaman, AKBP DR Fahmi Reza menjelaskan dengan HUT Bhayangkara ke 76 ini, Polri khususnya Polres Pasaman dapat dipercaya dan amanah dalam mengemban tugasnya dan bisa mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Pasaman.

"Kedepannya Polri terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Forkopimda dalam men dukung pemulihan ekonomi di Kabupaten Pasaman," ujarnya.Terakhir Kapolres Pasaman menyampai kan puncak acara HUT Bhayangkara ke 76 di Polres Pasaman malam ini gelar pesta rakyat.

"Selama ini masyarakat diam dan tidak beraktivitas karena pandemi Covid-19, malam ini kita buka kembali dengan melaksanakan pesta rakyat,"pungkasnya.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama