Dandim 0304 Agam Kunjungi Polres Agam Untuk Jalin Silaturahmi Yang Baik.

Realitakini.com-Agam
Komandan Kodim 0304 Agam yang baru Letkol Czi Renggo Ariesko kunjungi Mako Polres Agam, untuk meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi antara TNI-Polri, pada hari Kamis (14/07/22/20022)

Kunjungan Dandim 0304 Agam tersebut mendapat sambutan hangat dari Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K dan para pejabat utama Polres Agam.

Saat itu, terlihat keakraban antara Kapolres Agam dan Dandim 0304 Agam, dimana kedua pejabat tersebut saling berbincang - bincang sambil minum secangkir kopi panas dan makan buah durian asli lubuk Basung di kantin samping Mako Polres Agam.

Saat kunjungan,kedua pejabat itu melakukan pembicaraan terkait tentang beberapa program kedepan demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Agam ini.

Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K mengatakan " tanpa bantuan saudara kita dari aparat TNI pelaksanaan tugas pokok kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan ber jalan dengan maksimal, untuk itu sangat perlu adanya Sinergitas dan koordinasi yang baik antara pihak TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Agam ini".

Sedangkan, Dandim 0304 Agam juga mengatakan bahwa pihak Kodim 0304 Agam akan selalu siap mem bantu dan mendukung program Kapolres Agam demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dengan adanya Sinergitas dan jalinan silaturahmi yang baik antara Kodim 0304 Agam dengan Polres Agam ini, mudah - mudahan segala tugas yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik, ucap  Dandim 0304 Agam mengakhiri.( Anto )

Post a Comment

Previous Post Next Post