Jumat Barokah, Polsek Tanjung Emas Bersama Mahasiswa KKN UIN IB Padang Serahkan Bantuan Sembako

Realitakini.com Tanah Datar                               
Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono SH dan ketua Bhayangkari Ranting Ny Nelly Rudi Hartono, bersama Mahasiswa KKN dari UIN Imam Bonjol Padang mengadakan giat Jum'at Barokah.

Kegiatan Jum'at Barokah  tersebut dilaksanakan di Jorong Sungai Salak Nagari Koto Tangah Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar, Jum'at (15/07/2022).

Turut mendampingi dalam giat tersebut  itu Wakapolsek Ipda Sri Andami SH, Kanit Binmas Aiptu Doni Frangki SE, Bhabin Kamtibmas Koto Tangah Sandi Kurniawan, Kanit Sabhara Aipda Taufik Fasrah dan wali jorong sungai salak.

kegiatan Jumat Barokah berupa memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Duafa dan orang tidak mampu di daerah tersebut.

Empat orang penerima bantuan paket sembako tersebut adalah, Santun (88) Tahun, Jusmanidar (69) Tahun, Yulinar (91) Tahun, Asmanidar (70) Tahun dan semuanya itu adalah warga jorong Sungai Salak.

Adapun paket sembako yang diberikan terdiri dari, Beras, Minyak Goreng,  Indomie, Susu Kaleng, Gula, Teh, Biskuit dan telur.

Kapolsek Tanjung Emas dalam kesempatan itu kepada awak media menyampaikan tujuan Jum'at  Barokah adalah dalam rangka berbagi kebahagian  dengan masyarakat kaum duafa dan tidak mampu.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima, dan harapan kedepannya  semoga dengan adanya giat ini tidak saja dari pihak pemerintahan, seluruh lapisan masyarakat yg berkecukupan dapat berbagi sebagian rezekinya dengan masyarakat duafa disekitarnya," tutup Iptu Rudi Hartono, SH Kapolsek Tanjung Emas. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama