Kapolda Sumbar Berikan Penghargaan Empat Personel Bidhumas Polda Sumbar

Realitakini.com- Padang 
Kapolda Sumbar Irjen Pol.Teddy Minahasa,P, S.H, S.I.K, M.H berikan Penghargaan ke empat Personil Bidhumas Polda Sumbar Ke  empat  personel tersebut adalah Aiptu Sahman Nasution, Aipda Fadli Joni, Bripka Rahmat Fauzi dan Bripka Hendra Azhar Susanto, Jumat (15/07).

Penyerahan Pengahargan tersebut disaksikan Oleh,Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik dan beberapa Pejabat Utama Polda SumbarHal ini di laksanakan saat acara silaturahmi dan kemitraan dengan pimpinan organisasi ke wartawanan, pemred media cetak dan beberapa kontributor media elektronik serta online di ruang jenderal Hoegeng, Polda Sumbar. 

Penghargaan yang berikan Kapolda Sumbar Kepada Aiptu Sahman Nasution dan Bripka Rahmat Fauzi atas Dedikasi dan Berkontribusi Aktif dalam Pemberitaan Polda Sumbar. 

Kepada Aipda Fadli Joni atas Dedikasi dan Berkontribusi aktif dalam Peliputan kegiatan Polda Sumbar, dan Bripka Hendra Azhar atas Dedikasi dan Berkontribusi aktif dalam Desain Grafis Pemberitaan Polda Sumbar.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa melalui Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada 4 personil Bidhumas Polda Sumbar tersebut, agar kedepannya lebih meningkatkan kinerja dan inovasi dalam bertugas khususnya informasi tentang Polda Sumbar di era Keterbukaan Informasi Publik saat ini.

Kabid Humas juga berharap personil yang menerima penghargaan tersebut tetap menjaga kinerja, dan bersinergi dengan rekan-rekan jurnalis sebagai mata dan telinga Polri tentunya dalam menampung aspirasi rakyat untuk bisa menyampaikan Informasi terbaik dan bermanfaat ditengah masyarakat, bisa bekerja sama dalam mengantisipasi berita bersifat Hoax dan memecah belah persatuan dan bangsa. 

"Semoga dengan Penghargaan dari Kapolda Sumbar ini, bisa memicu semangat dan tekad kerja personil lainnya dalam melaksanakan tugas sebagai insan Humas," ujar Kabid Humas( (RK*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama