Kepala BPKPAD Kabupaten Pesisir Selatan, Hellen Tandatangani Perjanjian kerjasama, Dengan Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan,

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Kepala BPKPAD Kabupaten Pesisir Selatan, Hellen dan Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika, menandatangani  Perjanjian kerjasama, tentang pembayaran pajak daerah dan retribusi daerah melalui E Channel Bank Nagari.

Penandatangani ini disaksikan oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar didampingi Sekda, Mawardi Roska ketika  apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (4/7).Acara itu dihadiri Pemimpin Divisi Dana dan Treasury Bank Nagari, Roni Edrian, staf ahli bupati, asisten, kepala perangkat di lingkung an Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan pihak terkait lainnya.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika mengatakan, saat ini pembayaran pajak daerah dan restribusi sudah bisa dilakukan secara online melakui e channel Bank Nagari seperti mobile banking dan NCM (Nagari Cash Management).

"Inovasi itu dilakukan untuk mempermudah nasabah dalam pembayaran pajak dan untuk mengurangi terjadinya kebocoran pemungut an pajak.," harapnya

Sementara itu Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengapresiasi adanya kerjasama antara Pemkab Pesisir Selatan dengan Bank Nagari Cabang  Painan dalam hal pembayar an pajak daerah dan retribusi daerah melalui E Channel Bank Nagari. Langkah itu diyakini dapat mengantisipasi kebocoran dalam pungutan pajak dan retribusi daerah.

" Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat selama ini," ucap Bupati Rusma Yul Anwar.

 Saya berharap kerjasama antara Pemkab Pesisir Selatan dengan Bank Nagari Cabang Painan ini berjalan dengan baik, dan dapat mengantisipasi kebocoran pungutan pajak dan retribusi daerah ke depannya.(Kmf/RK)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post