Anggota DPR RI Dari PDI-P Sri Rahayu Kunjungi Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Realitakini.com-Blitar.
Dalam kunjungannya sekaligus mengumpulkan masyarakat yang anaknya mendapatkan Beasiswa dari program Indoobesia Pintar .Menurut Sri Rahayu DPR RI dari PDI-P ini mengatakan ," Kegiatan hari ini menyampaikan SK terhadap penerima beasiswa, baik SD, SMP dan SLTA , Kami mengumpulkan orang tua penerima siswa ini agar beasiswa ini di gunakan secara tepat oleh orang tuanya .

" Saya meminta kepada orang tua bahwa pendidikan ini sangat penting sekali sehingga orang tua saya minta untuk selalu mendampingi terutama dalam hal belajar ,juga dalam hal mengunakan hp dan pe manfaatan anggaran ini untuk kepentingan peningkatan pembelajaran bagi anak anak supaya tidak salah pengunaannya oleh orang tua  ," Ujar Sri Rahayu .

Sri Rahayu menambahkan ," Peruntukkan beasiswa ini untuk siswa yang kurang mampu , pertama kita bekerjasama dan kordinasi dengan teman teman Anggota Dewan di Kabupaten Blitar juga di struktur partai serta  kita kordinasi juga dengan fihak sekolah untuk memastikan anak anak didiknya yang  belum mendapatkan beasiswa dan perlu dibantu untuk mendapatkan PIP.

Tujuan Pemerintah dari pemberian Program Indonesia Pintar ini adalah ," Bertujuan agar putra putri ,anak anak Indonesia yang ke depannya memerlukan sumber daya manusia yang berkualitas sehingga di harap kan mampu meningkatkan sumber daya anak anak kita yang di mulai dari SD, SLTP, SLTA," ungkap Sri Rahayu .

" Karena apapun alasannya mereka adalah pemengang tongkat estafet kita di tahun tahun yang akan datang,  untuk membangun Bangsa Indonesia ke depan sehingga pendidikan menjadi sangat penting untuk menentukan kwalitas sumber daya manusia kita bangsa Indonesia .

Sri Rahayu berpesan ," Manfatkan secara tepat guna, jangan di manfatkan diluar kaitan untuk pendidikan putra putri nya , sedangkan total penerima ada sekitar 1000 siswa ,untuk hari ini ada sekitar 200 penerima beasiswa ," pungkas Sri Rahayu yang juga Wakil Ketua DPP PDI-P ( edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama