DPRD Benteng Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan HUT-RI Ke 77 Tahun

Realitakini.com - Bengkulu Tengah 
Bertepatan hari senin (16/8/22) Bertempat di ruangan rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu,DPRD Benteng menggelar Rapat Paripurna Istimewa mengikuti agenda Kenegaraan  secara meting zoom (Virtual)
 
Mengawali  dengarkan pidato kenegaraan presiden RI. Ketua DPRD Bengkulu tengah  Budi suryantono.S.Sos.MSi.Menyampaikan kepada para sidang paripurna yang terhormat. Di dalam sidang paripurna hari ini,Mari kita sama - sama mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik indonesia bapak joko widodo. 
 
Dalam rangka memperingati  HUT kemerdekaan  RI, ke 77 pada tahun 2022 ini. Ada pun dengan Tema Pulih lebih baik dan bangkit tentunya lebih kuat. Di hari ke 77 tahun RI. Jadikan momentum membangun bangsa cerdas dan berkemajuan tumbuh kembangkan perekonomian yang lebih baik guna mencapai kesejateraan masyarakat.jelas ketua Dprd.

Dalam sidang tahunan MPR RI dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden  Republik indonesia. Agenda peringati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022.Didepan Sidang Bersama DPR, RI dan DPD RI,Berlansung di Gedung Paripurna Dewan perwakilan rakyat daerah Bengkulu tengah.

Sidang MPR RI bersama Sidang DPR RI dan DPD RI yang digelar sebagai laporan pertanggungjawaban kinerja Presiden dan Lembaga Negara serta pidato dalam rangka HUT ke 77 kemerdekaan RI.

Dalam rapat paripurna DPRD Bengkulu tengah turut  dihadiri  penjabat Bupati bengkulu tengah Heriyandi Roni.ketua dan para anggota DPRD bengkulu tengah , Kejari .kapolres. kepala OPD  para camat sekabupaten BENTENG. kepala pengadilan agama, para asisten , di lingkup kabupaten benteng.serta para undangan yang sempat hadir lainya. (Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama