Imnas Soroti Dinas TPHP Provinsi Bengkulu

Realitakini.com - Bengkulu 
Ikatan Media Nasional (Imnas) Bengkulu yang saat ini tergabung dari 10 media, baik cetak dan online perwakilan Bengkulu saat ini tengah mendalami beberapa temuan di Dinas TPHP Provinsi Bengkulu.

Melalui koordinator Imnas Bengkulu, Iskandar Herli, SH mengatakan bahwa beberapa temuan di Dinas TPHP Provinsi Bengkulu tersebut merupakan laporan dari sumber yang saat ini meminta agar namanya untuk dirahasiakan atau tidak dipublikasikan oleh media ini.

"Ya, saat ini kami sedang menelusuri beberapa kejanggalan di dinas TPHP Provinsi Bengkulu, dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2022 ini," ungkap Iskandar Herli, SH, Kamis (18/8/2022)

Iskandar mengaku bahwa timnya saat ini sudah turun kelapangan guna mengumpulkan bukti-bukti. Namun, sebelum upaya lebih jauh dilakukan, Iskandar berharap kepada Gubernur Bengkulu agar dapat meluangkan waktunya untuk bisa berdiskusi kembali bersama Imnas Bengkulu.

"Semoga bapak gubernur bisa meluangkan kembali waktunya untuk dapat berdiskusi lebih jauh bersama kami," pungkasnya. (tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama