KONI Pasaman Tutup Open Turnamen Tuah Basamo Andilan CUP VI 2022, Duo Koto FC Juara

Realitakini.com -- Pasaman
Ketua KONI Kabupaten Pasaman diwakili Wakil Ketua IV,  Drs.Syaripuddin.M.Si me nutup Open Turnamen Tuah Basamo Andil an CUP VI 2022 di lapangan sepakbola Tuah Basamo Andilan Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman, Selasa (9/8/2022).

Open Turnamen Basamo Andilan CUP VI 2022 diikuti 36 Kesebelasan dari Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat dengan mem perebutkan total hadiah sebesar Rp 17 juta ditambah Trophy.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Drs.Syaripuddin.M.Si memberikan apresiasi atas diselenggarakan nya kegiatan tersebut. Terlebih lagi dengan tingginya dukungan dan partisipasi masyarakat yang ada di sana.

"Ini salah satu turnamen yang besar. Ke berhasilan ini menjadi prestasi bagi kita semua, terkhusus panitia pelaksana" ujar Saripudidin.

Lebih lanjut, Ia berharap open turnamen ini menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Kemudian, Saripudidin menyampaikan agenda KONI Kabupaten Pasaman pada Tahun 2022 ini akan melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten ( Porkab) Pasaman dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga.

Insya Allah pada Bulan Oktober ini akan diselenggarakan Porkab Pasaman tersebut dengan tujuan untuk menjaring atlit - atlit menuju Porprov XVI di Padang dan Padang Panjang," tutupnya.

Sementara itu Ketua penyelenggara, Al Fisar mengungkapkan rasa syukur atas partisipasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, Pemerintah Kecamatan Duo Koto serta masyarakat atas terselenggaranya Open Turnamen Tuah Basamo ini. 

Tanpa dukungan itu, tidak mungkin turnamen tersebut berjalan sukses. "Semoga pelaksanaan ini dapat kita gelar lagi di masa mendatang,"pungkasnya.

Pada penutupan ini dilaksanakan per tandingan final yang mempertemukan Duo Koto FC Vs  Persiga FC Sigalobor Dalam laga ini dimenangkan Duo Koto FC dengan skor 1 - 0.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Rona Rezki, H.Salamat Simamora, Kadis Porapa Kabupaten Pasaman, Camat Duo Koto, Wali Nagari se Kecamatan Duo Koto dan Tokoh Masyarakat. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama