Menang 1-0 Atas Lawan, Kesebelasan SMAN 1 Padang Ganting Maju Ke Final

Realitakini.com Tanah Datar                              
-Kesebelasan SMA Negeri 1 Padang Ganting (SMANSantiang) melaju ke babak final dalam Open Turnamen MGMP PJOK CUP 1 yang diikuti sebanyak 16 sekolah setingkat SMA se Tanah Datar, Senin (29/08/2022)  di  Nagari Simawang Kecamatan Rambatan.

Setelah melalui pertandingan  yang sangat alot Kesebelasan SMANSanting berhasil mengalah kesebelasan dari SMAN 1 Pariangan dengan skor identik 1-0.

Apalagi kehadiran langsung dari Alfi Hidayati kepala sekolah SMA tersebut  memberikan angin segar dan membuat pemain SMANSantiang bergairah dan bersemangat dengan motivasi tinggi untuk memenangi pertandingan semi final.

Pada menit ke 70 Gol kemenangan di ciptakan oleh Alfi Syukri dilaga yang  berlansung 2x35 dengan dipimpin wasit Rentos Murjaya.

Dalam kesempatan itu seusai  pertandingan Head Coach SMANSantiang Ichsan Yusra didampingi  Assisten Barcha Firdaus mengatakan anak anak asuhnya mempunyai semangat dan motivasi tinggi untuk memenangi pertandingan semi final ini.

"Ini hasil dari latihan keras di babak penyisihan Kesebelasan SMA 1 Padang ganting mengalahkan SMA 1 Sungai Tarab 2-0  babak 8 besar mengalahkan SMAN 1 Batusangkar dengan skor 3-0 (wo), dan pada babak grand final SMANSantiang akan berhadapan dengan SMAN 1 Rambatan yang berlangsung nanti hari Kamis bulan September depan," tutupnya.

Diakhir penyampaiannya ia berharap kepada seluruh stakeholder, dan Forkopimca  Padang Ganting untuk bisa memberikan dukungan dan mensupport SMASantiang di partai final nantinya. (**) Editor Mailis 

Post a Comment

Previous Post Next Post