Meriahkan HUT RI Ke 77 Menuju Indonesia Bangkit. Walikota Blitar Semangati Lomba Baris ASN


Realitakini com -- Blitar.
Sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan Kusuma Bangsa,Pemerintah Kota Blitar menggelar lomba gerak jalan atau baris berbaris yang kusus diikuti oleh sej umlah Instansi  se Kota Blitar dan jajaran samping, pembukaan start di depan Kantor Walikota Walikota dan finish di aloon- aloon kota Blitar. 

Gerak  fi adakan pada Kamis (04/08/22) di mulai pukul 07.00 WIB dihadiri oleh se genap unsur Forkopimda kota Blitar.

Selama bulan Agustus berbagai agenda memeriahkan HUT RI ke 77, sedangkan seperti di agendakan oleh Pemkot Blitar. Gerak jalan tingkat Pelajar SD/MI dilaksana kan 2 Agustus 2022, menyusul lomba baris di tingkat Pelajar SMP/mts pada tanggal 3 Agustus 2022  jam 07.00 WIB .Start (Depan Kantor Wali Kola Blitar. Tingkat SMA/ SMK/MA: 3 Agustus 2022 | 07.00 WIB (Depan Kantor Wall Kola Blitar) Tingkat Dinas/instans: : 4 Agustus 2022 jam 07.00 WIB (Depan Kantor Wall Kola Blitar). Lomba untuk tingkat Umum: 6 Agustus 2022 jam 12.30 WIB (Depan Kantor Wall Kola Blitar.

Walikota Blitar Drs. santoso menyebutkan, lomba baris berbaris antar Instansi ini, start dari depan Kantor Walikota Blitar, dengan route jalan protokol Kota Blitar dan finish di Aloon Aloon Kota Blitar. lomba baris berbaris, seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar juga mengikuti lomba baris ber baris yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E.

"Lomba baris memeriahkan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 antar Intansi selain untuk mengenang per juangan para Palawan, gerak jalan untuk membina tubuh, para ASN agar tetap sehat dan bugar demi mewujudkan pelayan an masyarakat yang semakin keren,"ujar Walikota Blitar Drs. Santoso M.Pd.

Moment 17 Agustus dengan serangkaian acara yang puncaknya akan ditandai dengan renungan suci di TMP Taden Wijaya dan Upacara kenegaraan. Seperti biasa pada tanggal 17 Agustus akan digelar Upacara Bendera di aloon - aloon Kota Blitar. sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan serta rasa terima kasih kita kepada para Pahlawan dan para pejuang Bangsa, yang telah rela berkorban berjuang untuk merebut kemerdekaan Negara Indonesia .

" Jadi lomba baris berbaris ini yang lebih penting lagi mampu membangkitkan se mangat dan meningkatkan etos kerja se bagai abdi negara dan abdi masyarakat, dan  menggugah kembali semangat bagi generasi penerus Bangsa Indonesia ,"pungkasnya ( kmf / edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama