Peduli Kampung Halaman H.Aswandi Maju Caleg DPR RI dari PDI P

Realitakini.com -- Pasaman
Menyatakan akan maju menjadi calon legislatif pada 2024. H.Aswandi, SE putra Bonjol Kabupaten Pasaman memastikan dirinya akan terjun ke dunia politik dengan mengincar kursi DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Dapil II Sumatera Barat.

Hal itu disebutkan H.Aswandi saat bersilaturahmi bersama masyarakat dan Insan Pers di RM.Dendeng Batokok, Lubuk Sikaping (1/8/2022).

H.Aswandi mengaku terpanggil untuk maju menjadi calon anggota legislatif lantaran ingin mem perjuangkan kemajuan Provinsi Sumatera Barat, terkhusus Kabupaten Pasaman.

"Saya maju selain karena panggilan  nurani dan kepedulian pada kampung halaman. Selain itu juga karena didukung keluarga dan teman -teman," ujar mantan ketua LPJK Provinsi Riau.

Kemudian, Ia semakin mantap untuk melangkah ke Senayan, terjun ke dunia politik agar bisa mem perjuangkan aspirasi masyarakat, dan mengajak generasi muda untuk ikut memikirkan bangsa dan negara dengan tidak alergi politik.

Terakhir pria kelahiran Bukittinggi ini telah mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya untuk maju sebagai caleg DPR RI. Untuk itu ia meminta doa restu dari masyarakat Pasaman untuk  diberikan kelancaran  maju sebagai Caleg DPR RI. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post