Pemimpin Muda NU Blitar Siap Maju Jadi Bupati Blitar Tahun 2024.


Realitakini com- Blitar..
Hermawan mendeklarasikan kesiapan dirinya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Blitar pada 2024. Sosok Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Blitar ini, menonjolkan perlunya pemimpin muda yang inovatif untuk kemajuan daerah yang dikenal Bumi Penataran ini.

“Dari suara di masyarakat Kabupaten Blitar perlu sosok pemimpin muda di Blitar yang mengerti apa keinginan masyarakat. Kabupaten Blitar punya potensi sumber alam yang luar biasa, belum wisatanya yang sangat menarik itu jika di kelola dengan baik dan benar,” kata Hermawan kepada awak media, Jumat (5/8/2022).

Pria yang akrab disapa Kondo ini menyata kan bahwa Kabupaten Blitar membutuh kan perubahan. Tentunya dengan sentuh an pemimpin yang bisa menggerak kan anak-anak muda untuk mengolah kekaya an alam dari Blitar yang sudah tidak di ragukan lagi.

“Butuh tokoh muda yang revolusioner untuk Kabupaten Blitar yang lebih baik, lebih maju, dan sejahtera,” ujar pria yang juga menjadi Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Wilayah Blitar.

Dalam usahanya maju untuk bertarung dalam Pilbup Blitar 2024, Kondo berbekal pengalaman organisasinya yangberangkat dari Organisasi Nahdlatul Ulama (NU). Merintis dari Pengurus Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) terus me nanjak menjadi Pengurus Anak Cabang. Lantas hingga saat ini dirinya menjadi Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Blitar.

Ia pun membawa semangat mewujudkan sejahtera yang sebenarnya bagi masyarakat Kabupaten Blitar Blitar. Bagi dia arti sejahtera adalah bisa dinikmati seluruh masyarakat, bukan hanya di nikmati segelintir orang saja yang dekat dengan pimpinan.

“Jangan jadikan Kabupaten Blitar koloni bagi penguasa dan segelintir orang saja, tetapi Kabupaten Blitar harus di kelola dengan baik buat kesejahteraan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Blitar,” tandasnya.
(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post