Perumda Air Munum Kota Padang Bersama Korem 032 Wirabarja Tekan MoU Lanjutan

Realitakini.com-Padang 
Kedatangan Kasilog  Kolonel Infatri  Akmil Satria Martha  Yuda di damping Pasilog  Mayor Arianto lansung di sambut Direktur utama  Hendra Pebrizal  di damping  Direktur Umum  Afrizal Kuningan  dan direktur Teknik Andi Satria. Dan beberapa maneger di rauangan rapat lantai 2  perumda air minum Kota Padang 29/8/2022.

Kunjungan ini guna mengepaluasi dan melanjutkan kembali MoU yang sudah berakhir, Sekaligus me nanda tangani kerjasama( MoU)  yang baru terkait tunggakan pada asrama TNI AD Di Kota Padang

Dalam pertemuan ini  kasiog berharap  semua pelangan Perumda Air Minum Kota Padang  yang tinggal di asrama sudah tidak memeiliki  tungakan lagi ( no tunggakan) dan juga ada peningkatan hasil kerja sama ini. Semoga  pelunasan tungkan  cepat selesai sehingga tidak berdampak pada negara.

Dikesempatan yang sama Dirut juga mengucapkan terimakasih  atas waktu dan kedatangan Kasilog Dan Pasilog Dari Korem 032/ WBR  Dirut juga memastikan akan melakukan  penertiban jaringan dan pe nambahan jaringan air di dalam asrama agar penghuni asrama menjadi nyaman.

Dikempatan yang sama Dirum  Afrizakl Kuningan juga meminta pendamping an pada anggota asrama yang bertugas dalam teknis  pelaksanaan kerjasam ini  nantiknya semua dilakukan dalam rangka mem berikan pelayanan terbaik bagi pelangan dan masyarakat semogga pertemuan hari ini merupakan hal yang baik dalam penyelesaian  tungkan rekening air asrama TNI AD Kota Padang (RK/Ig)

Post a Comment

Previous Post Next Post