Pimpin Apel Pagi Direktur RSUD Lubuk Sikaping Tekankan Kedisiplinan dan Etos Kerja

Realitakini.com -- Pasaman
Sudah menjadi rutinitas bagi ASN dan Tenaga Kontak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping, menyelenggarakan apel pada  setiap pagi Selasa.

Bertindak selaku pimpinan apel pagi Direktur RSUD Lubuk Sikaping, dr Yong Marzuhaili menekankan beberapa hal penting kepada ASN dan tenaga kontrak.

"Patuhi disiplin kerja, datang tepat waktu, tunjukan etos kerja yang baik dan kita dari pihak manajemen tidak segan-segan untuk mengeluarkan surat peringatan bahkan sanksi pemecatan bagi karyawan kontrak yang tidak taat, patuh, dan tidak disiplin dalam bekerja"ujarnya,Selasa (30/8/2022).

Kemudian, dr Yong menekankan untuk menjaga dan meningkatkan pelayanan publik, kita semua disini adalah pelayan seluruh masyarakat Pasaman,jangan pernah menunjukkan kearoganan kepada masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Saya tidak ingin adanya laporan dari masyarakat tentang pelayanan kita yang tidak bagus maupun tidak optimal, untuk itu mari kita sama-sama menjaga demi kebaikan bersama," tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post