Buka MTQ ke 51 Tingkat Kecamatan Panti, Bupati Pasaman : Dapat Melahirkan Qori dan Qoriah Terbaik

Ket Photo Bupati Pasaman disambut masyarakat.
Realitakini.com -- Pasaman
Bupati Pasaman, H.Benny Utama membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke - 51 tingkat Kecamatan Panti di halaman SDN 12 Kuamang, Sabtu (3/9/2022).

MTQ Tingkat Kecamatan Panti diikuti 151 qori dan qoriah dari 3 (tiga) Kenagarian dengan melomba kan 7 (tujuh) cabang dan lama pelaksanaan selama satu hari.

Bupati Pasaman, H.Benny Utama dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan MTQ yang di selenggarakan kali ini merupakan salah satu wujud dari program visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pasaman  yakni menuju masyarakat Pasaman yang Berimtaq.

"Visi dan misi Kabupaten Pasaman adalah “Terwujudnya Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat” serta berorientasi pada 10 program prioritas, salah satunya Pasaman yang ber Imtaq,"ujarnya.

Bupati berharap, penyelenggaraan MTQ tersebut dapat terselenggara dengan sukses, dan kepada masyarakat untuk  bisa hadir menyaksikan seluruh kegiatan lomba yang dilaksanakan.

Mengakhiri sambutannya, H.Benny Utama berpesan kepada dewan juri kiranya bisa memberikan penilaian yang objektif, agar nantinya bisa menghasilkan qori dan qoriah yang berprestasi dapat di andalkan ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional guna mengharumkan nama Kabupaten Pasaman.

Turut mendampingi Bupati Pasaman, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pasaman, Gusman Piliang, Asisten I Hasrizal, Plt Asisten II, Yasri  Uripsyah , Ketua MUI Pasaman Nasbin Panyahatan, dan turut hadir Camat Panti, Azwar, Wali Nagari se Kecamatan Pant,  Niniak Mamak, Tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat setempat . (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama