Buka MTQ Tingkat Kecamatan , Bupati Pasaman : Pembangunan Jalan Rao - Muaro Sei Lolo Selesai Tahun 2014

Realitakini.com -- Pasaman 
Bupati Pasaman, H.Benny Utama. SH,MM membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-13 Tingkat Kecamatan Mapattungul Selatan di halaman Kantor Camat Mapattungul Selatan, Jumat (16/9/2022).

MTQ Tingkat Kecamatan tersebut memperlombakan 4 (cabang) dan pelaksanaannya selama satu hari.Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, Asisten I, Kepala OPD, Camat Mapattungul Selatan, Muspika, Tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Mapattungul Selatan.

"Pelaksanaan MTQ merupakan salah satu wujud pelaksanaan program prioritas Visi dan misi Pasaman yaitu Pasaman yang berimtaq," ujar orang nomor satu di Kabupaten Pasaman.

Kemudian, Benny Utama mengatakan kepada kafilah yang ikut berlomba agar terus berlatih, walaupun belum mendapatkan kemenangan.

"Terus belajar dan berlatih karena masih banyak Iven - Iven MTQ dimasa mendatang," ungkapnya.

Terakhir, Bupati Pasaman menerangkan kepada masyarakat terkait pembangunan jalan poros atau jalan utama dari Rao ke Muara Sungai Lolo ditarget tahun 2024 ini akan selesai pelaksanaannya.

"Beberapa jalan lain yang di anggap vital terus akan di benahi, agar mobilisasi angkutan hasil pertanian akan dapat terpenuhi guna peningkatan ekonomi masyarakat,"tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Baznas Kabupaten Pasaman menyerahkan bantuan modal usaha dan bantuan terhadap siswa kurang mampu.berupa perlengkapan sekolah.

Sebelumnya rombongan Bupati Pasaman menuju Kecamatan Mapattungul Selatan, terlebih dahulu meninjau pelaksanaan pembanguan pabrik pakan di Beringin Kecamatan  Rao Selatan.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama