IKM Pesisir Selatan ,Ikuti Seminar Webinar

Realitakini.com-Pesesir Selatan 
Pelaku industri kecil dan menengah (IKM) di bawah binaan Fitma pesisir selatan mengikuti seminar secara virtual (webinar) dengan tema; "ikm pessel bergerak, maksimalkan potensi mu dari hulu ke hilir", bertempat di Vicon Room Painan Covention Centre (pcc), jumat (16/9) pagi.

Acara ini adalah kolaborasi dinas perdagangan dan transmigrasi dan Fitma Pesisir Selatan webinar secara resmi dibuka Sekreris daerah Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska S.i.p sekaligus memberikan apresiasi dan motivasi kepada peserta atau pelaku industri kecil dan menengah Di Pesisir Selatan agar terus meningkatkan kapasitas dan memiliki kemampuan bisnis (enterpreneur) yang lebih baik.

 Mawardi menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada forum industi kecil menengah (fitma) pesisir selatan. pemerintah daerah melalui melalui dinas perdagangan dan tranmigrasi akan terus mendorong pelaku Industri Kecil Dan Menengah di Pesisir Selatan untuk melakukan transpormasi ilmu sehingga dapat berkembang dan ĺebih berdaya saing.

"Harapan kita, agar pelaku ikm harus bisa upgrade SDM sehingga mampu mengembangkan usaha dan bisnis. manfaatkan digital untuk marketing,"tuturnya.

Dalam sambautanya kepala dinas perdagangan dantransmigrasi Kabupaten Pesisir Selatan ,Mimy Rianti Zaimul, SE menjelaskan  peserta dapat meng ikuti webinar ini secara daring (virtual) melalui aplikasi zoom dari tempatnya masing-masing. dan, berharap kepada pelaku industri kecil dan menengah di pesisir selatan lebih termotivasi untuk menggali potensinya secara lebih maksimal.

 Acara ini menghadirkan narasumber m. hafidullah, managing director ruang 412, perusahaan digital agency divisi digital akademi, jogyakarta.sementara, narasunber Muhammad Hafidullah, managing director ruang 412, perusahaan digital agency divisi digital akademi, jogyakarta dalam materinya, "Maksimalkan Potensimu, Dari Hulu Ke Hilir". "para pelaku industri  harus punya kemampu an marketing dan mampu menggunakan teknologi digital,"ujarnya.(R/ Rk)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama