Pemerintah Kecamatan Bonjol Gelar Lomba Fotografi dalam Rangka Pasaman Equator Festival

Sumber Foto Camat Bonjol
Realitakini.com - Pasaman 
Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Pemerintah Kecamatan Bonjol menggelar lomba fotografi dalam rangka Pasaman Equator Festival mulai 21 - 23 September 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka Pasaman Equator Festival juga untuk mengenalkan destinasi wisata Kecamatan Bonjol.Hal tersebut disampaikan Camat Bonjol, Afnita. S.STP pada Realitakini.com, Rabu (21/9/2022).

Menurut, Afnita peserta lomba fotografi tersebut  dengan mengambil hasil jepretan sendiri  di lokasi destinasi wisata Bonjol.

Adapun lokasi pengambilan photo adalah, perayaan Titik Kulminasi di Taman Wisata Equator Bonjol, Benteng pertahanan Tuanku Imam Bonjol di Bukit Tajadi, Kampung Kaktus dan Arung Jeram Bonjol, katanya

Camat Bonjol juga  menerangkan, untuk persyaratan dan ketentuan bagi peserta  lomba yakni, Peserta bebas dari segala kalangan dan usia, Follow akun Instagram Kecamatan Bonjol, Foto merupakan hasil jepretan peserta

Selanjutnya, Jumlah foto tidak dibatasi, upload di akun instagram masing-masing dan menandai ( tag ) akun Instagram Kecamatan BonjolLengkap dengan Judul Foto dan keterangan foto, lengkap dengan Hastag #PasamanLandOfTheEquaTor dan #PasamanTujuanWisata.

"Untuk pengambilan foto saat perayaan Pasaman Equator Festival tanggal 21 - 23 September 2022," ungkapnya.

Kemudian untuk pengumuman pemenang akan diumumkan di Instagram Kecamatan Bonjol pada tanggal 26 September 2022, jelasnya.

Mengakhiri wawancara, Afnita mengharapkan pada peserta dapat membantu mengenalkan objek - objek wisata yang ada di Bonjol melalui hasil karyanya sehingga masyarakat luar akan mengenal potensi wisata yang ada di  Bonjol. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama