Peringati Harbunas Ke-55 Tahun 2022, Sekda Buka Secara Resmi Luak Nan Tuo Fun Bike

Realitakini.com Tanah Datar                               
Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-55, Tahun 2022, Dinas Perhubungan kabupaten Tanah Datar menggelar rangkaian kegiatan Gowes Luak Nan Tuo, Minggu (18/09/2022) di kota Batusangkar.

Acara Luak Nan Tuo Fun Bike di buka oleh Bupati diwakili Sekda Iqbal Rama Dipayana, dihadiri oleh Kadis Perhubungan Nusirwan, Kadis Kominfo, Kepala BUMN/BUMD, serta jajaran Dinas Perhubungan  diikuti lebih kurang 2000 peserta yang berasal dari daerah Sumbar, Riau dan dengan hadiah utama berupa sepeda motor.

Ikut berpartisipasi dalam kegiatan Luak Nan Tuo Fun Bike tersebut, Polres Tanah Datar dipimpin Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP Julisman, SH, MH, menurun  personil untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

"Sebanyak lebih kurang 30 personil kita turunkan dalam rangka mengamankan jalannya kegiatan gowes dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional , semoga kegiatan ini berjalan lancar," sampai Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP Julisman, SH, MH.

Dalam kesempatan tersebut Panitia pelaksana Luak nan Tuo Fun Bike, Abramis Yuzi menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Harhubnas ke-55 Tahun 2022.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan Gowes Luak Nan Tuo  adalah untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus untuk memperkenalkan wisata yang ada di Tanah Datar," sampainya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) dalam kesempatan itu menyampaikan mengapresiasi kegiatan Luak Nan Tuo Fun Bike dan berharap bisa menjadi agenda tahunan.

"Dengan dilaksanakan kegiatan Gowes Luak Nan Tuo Fun Bike ini secara tidak langsung sudah memperkenalkan wisata yang ada di tanah datar untuk itu juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat," tukas Sekda Tanah Datar Iqbal Rama Dipayana. (**)

Reporter : Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post