Peringati HUT Demokrat Ke 21, DPC Demokrat Gelar Tausiyah Dan Santunan Yatim-Piatu

Realitakini.com-Blitar 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Blitar memperingati Hari Ulangtahun Partai Demokrat yang ke 21 dengan tema "Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaik an" yang dilaksanakan di Kantor sekretariat DPC, Sawahan Desa Pojok Kecamatan Garum, Jumat (9/9/22) siang.

Nampak hadir dalam kemeriahan HUT Demokrat yang ke 21 tersebut Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar, Edy Masna Nurohman di dampingi seluruh struktur dan anggota, serta simpatisan partai dan anggota DPRD Kabupaten Blitar dari partai Demokrat.

Rangkaian kegiatan HUT Demokrat ke 21 tahun ini, dimulai dengan Lomba bola voly AHY Cup,yang dilanjutkan puncaknya hari ini, diawali dengan musik electone tersebut nampak meriah dengan ikut bernyanyinya Ketua DPC Edy Masna. Namun juga penuh suasana kekhidmatan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim-piatu oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar. Dan pada kesempatan itu juga diadakan berbagai macam perlombaan dan Bansos, yang diikuti oleh semua pimpinan DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar dan anggota.

Selepas acara HUT ke 21 partai Demokrat, Ketua DPC Edy Masna dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita berkumpul bersama dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke 21 dan sekaligus juga berbarengan dengan hari ulangtahun Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ini adalah ulang tahun Demokrat yang ke 21 umpama umur orang, umur segitu boleh dikatakan sudah dewasa. Hari lahirnya Demokrat 9 September tahun 2001 yang lalu. Dan diumur yang sekarang ini kita harus lebih berupaya dan bekerja untuk masyarakat dan untuk partai untuk menyambut tahun politik, di 2024 mendatang bisa jaya kembali, dan dapat menambah kursi lagi, dengan kerja kita bersama secara kolektif," ungkap Masna.

Lebih lanjut Masna mengatakan, pada peringatan HUT ini kita ingin bersinergi dengan teman-teman wartawan semua dan juga mengharapkan partisipasi masyarakat Blitar, karena partai Demokrat akan segera membuka pendaftaran  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk pemilu 2024 mendatang.

"Kami mempersilahkan baik pengurus maupun masyarakat umum, juga kepada para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama silahkan mendaftar sebagai Bacaleg di partai Demokrat, untuk bersama -sama memperbaiki kebijakan dan kinerja pemerintahan yang saat ini kami amati, masih kurang ber pihak  kepada rakyat. Dan tidak usah ragu-ragu lagi kami buka kesempatan untuk mendaftar Bacaleg di kantor sekretariat jln Sawahan, Garum Kabupaten Blitar, gratis," tegas Edi Masna.
 
Selain itu, Masna menambahkan, sekali lagi harapan kita Demokrat di tahun 2024 mendatang akan semakin lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, baik itu di sisi legislatif maupun presiden nantinya.

"Kalau dulu kita sempat berjaya dengan 9 kursi, untuk pemilu 2024 target kita semoga bisa kembali mendapatkan 9 kursi, dan bisa mempunyai presiden sendiri, dari partai Demokrat," pungkasnya. 
(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama