Perumda Air Minum Kota Padang : Jadikan Pelangan Sebagai Promotor

Realitakini.com-Padang  
Hari pelangan merupakan momen khusus bagi perumda air minum kota padang untuk memberikan yang special kepada setiap  atas kepercayaan pelangan yang telah terjalain  sesuai dengan tema hari pelangan nasional tahun ini Yaitu  “menciptakan pelangan sebagai promotor  “ Kami ada untuk pelang an .Hal ini  merupakan bukti bahwa kami tidaklah berati apa -apa tampa Bapak/ Ibu semua sebagai pelangan setia.

Pearayaan hari pelangan nasional ( Harpelanas)2022 yang jatuh pada hari minggu tanggal 4 September 2022 dijadikan Perusahaan Umum Daerah ( Perumda ) Air Minum Kota Padang  sebagai momentum untuk mengapresiasi pelangan yang membayar tagihan  rekening air tepat waktu.

 Bertempat di ZHM Premiere sebuah acara bertajuk  menciptakan pelangan sebagai promotor  di lansung kan siang tadi yang di hadiri oleh 30 orang pelangan yang terpilih selalu membayar tagihan air tepat waktu setiap tanggal 1 di awal bulan .

 Dirum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizak Kuningan  di damping direktur teknik Andi Satria me ngatakan,”bahwa kegiatan hari pelangan nasional yang bersentuhan lansung dengan pelangan ini  baru pertama kali di gelar. Perumda Air Minum Kota Padang sangat meng apresiasi  pelangan yang setia mem bayar tagihan rekening air  pada tanggal 1setiap bulannya.

Wali Kota Padang yang diwakili Didi Riyadi  mengucapkan selamt hari pelangan  nasional 2022 melalui hari perayaan  Harpelanas ini diharap kan  dijadikan sebagai untuk mempererat  hubungan dengan pelang an. Keberhasilan perusahaan saat ini tentu karena dukungan Bapak /Ibuk semua

Semoga dengan semangan Harpelanas ini menjadikan motivasi bagi kami  untuk terus berproduksi  mem berikan layanan terbaik bagi pelanggan khususnya  masyarakat Kota Padang pada umumnya. ( RK /Ig)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama