Puncak Acara Ulang Tahun Realitakini com ke - 8 Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Realitakini.com -- Padang
Puncak perayaan Ulang Tahun media Realitakini.com berbagai bersama anak - anak Panti Panti Asuhan Putra 'Aisyiyah Nanggalo Padang dan Panti Asuhan Al - Ihsan  Minggu (25/9/2022).Sebelumnya pada kegiatan ulang tahun media Realitakini.com ke - 8  juga melaksanakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik Dasar  untuk siswa SLTA se Kabupaten Sijunjung, Sabtu 24 September 2022.

Pimpinan Redaksi Media Realitakini.com, Cimrawati.S.Ikom menyampaikan kegiatan merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kru media Realitakini.com kepada anak - anak Panti Asuhan"Pelaksanaan kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya dan ini untuk kedelapan kalinya,"ujar Pimpinan Redaksi Media Realitakini.comSelanjutnya, Cimrawati menyebutkan pembagian santun untuk anak Panti Asuhan tersebut merupakan rangkaian acara ulang tahun Realitakinicom ke - 8"Sebagai bentuk rasa syukur beliau secara pribadi maupun juga kru media online Realitakini.com menyerahkan bantuan pada anak panti asuhan di dua tempat yang berbeda.Cimrawati berharap pada anak - anak panti asuhan dan pengasuh untuk mendoakan, semoga kedepan nya Realitakini.com tetap berjaya dan eksis ditengah -  tengah pembaca.

Pimred Realitakini.com juga menjelaskan bentuk tali asih yang kita berikan berbentuk Alquran, beras, Indomie dan uang yang diberikan langsung kepada tiap anak Panti Asuhan.Terakhir, Ia mengucapkan apresiasi kepada relasi yang telah membantu, baik secara moril maupun materil untuk pelaksanaan kegiatan ulang tahun Realitakini.com.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Putra 'Aisyiyah Nanggalo Padang, Muliardi menyebutkan anak Panti Asuhan tersebut seluruh nya pria, dan berjumlah 20 orang berasal dari sejumlah Kabupaten di Sumatera BaratAlhamdulillah, tali asih yang diberikan  pada Panti Asuhan hendaknya menjadi amal jariah bagi seluruh kru Media online Realitakini.com,"tutupnya

Senada dengan itu, Pengurus Panti Asuhan Al Ihsan,Rita Nurdiani menyebutkan anak anak berada  di Panti Asuhan Al Ihsan ini berjumlah 23 orang. Sementara itu diluar Panti Asuhan berjumlah 48 orang.Ia juga mengungkapkan terima kasih atas kehadiran kru Realitakini.com untuk dapat berbagi bersama anak - Panti Asuhan Al Ihsan Padang.

Mengakhiri, sambutannya Rita Nurdiani berharap di ulang tahunnya Realitakini.com, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme, tutupnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Pimpinan Umum, Joni Herman, Pimpinan Redaksi, Cimrawati, S.I.kom, Koordinator Daerah Pasaman, Novra Nurman, Koordinator Daerah Sijunjung, Hasnawati dan Koordinator Daerah Tanah Datar, Mailis.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama