Tim Gabungan TNI - POLRI Gelar Operasi Yustisi Dan Penegakan Prokes.

Realitakini.com-Blitar
Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, terus bersinergi untuk menggelar Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan Covid-19, Sabtu (03/09/2022)

Kegiatan ini terus di lakukan oleh petugas gabungan baik pagi, siang dan malam hari, terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian, yang ada di wilayah Kota Blitar.

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat ditemui ditempat terpisah menegaskan, bahwa operasi yustisi kali ini, dilaksanakan secara gabungan bersama dengan Instansi terkait yang ada di wilayah Kota Blitar.Sabtu (03/09/2022)

Selain melaksanakan himbauan tentang penegakan disiplin protokol kesehatan, petugas gabungan juga selalu mengajak kepada warga masyarakat, agar senantiasa memakai masker dengan benar dan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Operasi yustisi ini, terus di gelar oleh petugas gabungan, dengan harapan warga masyarakat semakin teredukasi, memahami dan mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.

Kapten Arh Kusdiarto juga berharap, semoga kegiatan kali ini, dapat berjalan lancar dan aman, serta warga masyarakat dapat terhindar dari pandemi yang berlangsung hingga saat ini.

"Ingat ancaman masih ada, untuk itu kita harus tetap waspada dan selalu jaga kesehatan, karena Covid-19 masih belum berakhir,"pungkasnya. (edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama