BPD HIPMI Jatim Dan BPC HIPMI Kabupaten Blitar Bagikan 700 Paket Sembako

Realitakini.comKabupaten Blitar 
Banjir dan Tanah Longsor yang menerjang Kawasan Kabupaten Blitar, khususnya di daerah Blitar Selatan menimbulkan luka yang mendalam bagi para korban. Banyak rumah yang terendam, harta dan hewan ternak yang hanyut.
Kamis (27/10/2022)

Seperti yang di lakukan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jatim bersama Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Blitar yang selalu hadir dan selalu peduli pada persoalan yang menimpa masyarakat kecil terutama saat ini kepada masyarakat terdampak bencana di Kabupaten Blitar.

“HIPMI membagikan lebih dari 700 bantuan paket sembako beserta uang tunai. Selain itu kami juga memberikan bantuan vitamin dan pakaian, Kami juga membagikan uang tunai yang pasti sangat dibutuhkan bagi semua orang. Ini karena kami merasa bahwa masyarakat masih perlu kami bantu.” Kata Permadi.

Bantuan tersebut, kata Candra di salurkan ke korban banjir yang ada di Lodoyo Kecamatan Sutojayan dan Desa Balerejo Kecamatan Panggungrejo, pada Kamis (27/10/2022).

“HIPMI Kabupaten Blitar juga membuka posko bantuan Peduli di rumah kepala Dusun Kelurahan Sutojayan. Kita HIPMI Kabupaten Blitar dengan program “Hipmi Peduli” bergerak untuk membuka Posko bantuan. Sebagai generasi muda pengusaha, kami juga memiliki visi membantu sesama,” ungkap pengusaha muda yang sukses ini.Permadi Candra sampaikan,  Hipmi Peduli di lakukan selama tiga hari, di mulai pada Selasa hingga 27 Oktober 2022.

“Bantuan yang kami berikan hingga 3 tahap, hal ini menurut Permadi dilaksanakan agar masyarakat benar-benar terbantu tuntas hingga dapat beraktivitas normal kembali.

Permadi mengatakan, HIPMI sebagai organisasi pengusaha muda, juga memiliki visi peduli kepada lingkungan. Salah satunya, ketika terjadi bencana, bergerak cepat bersama pihak lainnya untuk mem bantu korban.

“Bersama dengan seluruh anggota HIPMI Kabupaten Blitar menyampaikan terima kasih kepada Ketua BPD HIPMI Jawa Timur, Rois Sunandar Maming dan seluruh jajarannya yang telah membantu meringankan beban korban bencana,” jelas Permadi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada korban bencana alam di Kabupaten Blitar, yang sudah sangat banyak bantuan yang di berikan oleh Ketua Umum Rois Sunandar Maming dan seluruh jajaran pengurus dan anggota BPD Hipmi Jawa Timur,” ucap Permadi.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama