HUT Ke 71, Humas Polres Blitar Kota Bersama ICB Gelar Baksos


Realitakini com-- Blitar.
Dalam rangka HUT Ke-71 Humas Polri,8 Humas Polres Blitar Kota bersama Netizen Info Cegatan Blitar menggelar Bakti Sosial (baksos) ke Masyarakat kurang mampu di Wilayah Karangsari, kecamatan Sukorejo, Kota Blitar pada Minggu (30/10/2022).

Giat Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan S.H M.M. Turut hadir dalam kegaiat an tersebut anggota Humas dan juga Netizen dari grup facebook Info Cegatan Blitar.
Minggu (30/10/2022)

Kasi Humas Polres Blitar Kota menuturkan dalam rangka HUT Ke-71 Humas Polri, Kasi Humas beserta anggota melakukan Bakti Sosial langsung ke masyarakat terutama lansia di Wilayah Karangsari, kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

“Hari ini kami jajaran Si Humas Polres Blitar Kota bekerjasama dengan Netizen dari Info Cegatan Blitar melaksanakan salah satu kegiatan dari rangkaian me nyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang Ke-71, yaitu bakti sosial bagi- bagi sembako kepada masyarakat utamanya lansia, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Polres Blitar Kota,” kata Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan

Selain itu, Iptu Rochan, juga menambahkan kegiatan baksos ini sebagai wujud Kepedul ian Polri terhadap sesama yang membutuh kan di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

Iptu Rochan berharap baksos ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi pemulihan ekonomi.

“Semoga bantuan Beras yang kita berikan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya

Selain giat Baksos acara kali ini juga dalam rangka silaturahmi dan pembinaan netizen. Kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan kalangan nitizen di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

Herman yang merupakan Netizen salah satu pengurus Grup Facebook Info Cegatan Blitar yang mengikuti kegiatan baksos ini mengatakan dirinya mengapresiasi kegiat an ini dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian serta tak lupa mengucap kan selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 71 th 2022.

“Semoga kedepan Humas Polres Blitar Kota selalu berpartisipasi untuk memberi Informasi kepada masyarakat terkait situasi Kamtibmas agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota tetap aman dan Kondusif ,” tuturnya.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post